Review Gitar Yamaha APX500II

Via: musiclessons-musicschool.com

Kordspirasi.com – Gitar Yamaha APX telah ada lebih dari 30 tahun, yang aslinya gitar akustik elektrik pada tahun 1980an. Saat ini, Yamaha melanjutkan tradisinya dengan mengeluarkan versi terbaru Yamaha APX500 dan APX500II. keduanya memiliki suara yang bagus. Gitar ini menawarkan keseimbang antara suara yang bagus dan harga sebanding, maka gitar ini adalah salah satu pilihan yang masuk akal.

Yamaha APX terdiri dari seri 500, 700, 900 dan 1200. Semuanya memiliki neck yang ramping yang banyak para gitaris pemula cari. Masing-masing gitar memiliki Yamaha A.R.T pickup system. Selain itu, desain yang dinamis yang memudahkan pemain dalam penjarian.

– Review Yamaha APX500II

, via: queen-music.com
APX500II adalah gitar terbaik untuk pemain gitar pemula, via: queen-music.com

Meskipun semua seri APX terlihat bagus, tetapi 500 II adalah gitar terbaik untuk pemain gitar pemula. Selain harga yang masuk akal, gitar tersebut juga memberikan kemudahan dalam memainkannya.

– Suara

, via: hargagitar.net
Suara terdengar bersih dengan adanya A.R.T. system, via: hargagitar.net

Yamaha APX500II didesain untuk gitar plugged in, ketika memainkannya, suara terdengar bersih apalagi dengan adanya A.R.T. system. Saat memainkan solo juga terdengar cukup bersih. Meskipun tidak dicolokkan ke sound, suara gitar masih tetap bersih dibanding gitar akustik non-listrik.

– Body
Banyak review mengatakan bahwa salah satu hal yang paling disukai dari gitar ini adalah bodynya yang ramping. Hal ini memudahkan para pemain gitar saat memainkannya. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa seperti memainkan gitar listrik, walau sebenarnya ini adalah gitar akustik elektrik.

Secara keseluruhan gitar ini layak dibeli karena sudah lebih dari 20 tahun dijual. A.R.T. system menawarkan suara yang bagus untuk ukuran gitar akustik elektrik. Selain itu, bodynya yang ramping membuat penggunanya cukup nyaman saat digunakan.

LEAVE A REPLY