Broken Rose, Band Tropical Punk Dengan Sentuhan Latin

Via: facebook.com/BrokenRoseRock

Kordspirasi.com – Band yang terbentuk di Yogjakarta beranggotakan Jojo (Vokal), Affan (Gitar I), Agung (Gitar II), Sindhu (Bass), dan Dian (Drum) ini mengusung musik Tropical Punk dengan sentuhan latin. Band ini pun juga menuai pujian dari salah satu pionir Punk tanah air yaitu Jerinx SID.

Nama Broken Rose sendiri diambil dari makna tidak ada satupun yang sempurna dan abadi. Arti nama “Rose” atau mawar merupakan satu wujud keindahan, wujud cinta kasih, wangi, anggun, serta kadang berduri. Keindahan mawar tidak selamanya, pada akhirnya mawar akan layu, busuk, kering, atau patah. Bahwa tidak ada kesempurnaan yang abadi di dunia ini. Proses menuju sempurnalah yang sebenarnya bisa dikatakan sempurna. Dengan makna seperti inilah nama Broken Rose diambil sebagai nama dari band ini.

Pada awal berdirinnya band ini sering membawakan lagu-lagu dari Devildice yang sedikit banyak juga ikut mempengaruhi mereka dalam albumnya dengan aroma latin romantic berbalut rock. Broker rose sendiri saat ini sering juga digandeng oleh Jerinx untuk mengikuti event di Bali.

LEAVE A REPLY