Titiek Puspa Tidak Sependapat Dengan Musisi Dunia Tentang Pokemon Go

1080.plus

Kordspirasi.com – Mungkin kamu beberapa kali melihat orang-orang di sekitarmu sedang sibuk berhenti di pinggir jalan sambil menggunakan gadgetnya. Atau mungkin kamu adalah salah satunya? Memang tidak bisa dipungkiri bahwa game yang satu ini sedang menjadi buah bibir dimana-mana, apalagi kalau bukan Pokemon Go. Game yang pengoperasiannya menggunakan Global Positioning System (GPS) ini mengharuskanmu berjalan-jalan berburu Pokemon. Bahkan beberapa orang yang ketagihan tidak sadar bisa berjalan beberapa kilo.

Dari awalnya hanya penasaran hingga akhirnya sudah menjadi bagian dari mereka yang ketagihan, sekarang sudah sekitar 15 juta lebih pengguna tersebar ke seluruh penjuru dunia. Game pokemon go sudah benar-benar sukses. Faktanya memang bukan kamu dan orang-orang di sekitarmu saja yang sedang keranjingan bermain game ini. Bahkan para artis dunia juga tidak mau ketinggalan berburu pokemon. Mulai dari Backstreetboys, Wiz Khalifa, Mark Hoppus sampai Joe Jonas tidak mau ketinggalan berburu pokemon lewat game ini.

13820533_10201839441345578_539430004_n

13695035_10201839441585584_2031920300_n

Mekipun begitu sukses di dunia, di Indonesia sendiri sampai sekarang masih menjadi kontroversial. Setelah beberapa daerah di Indonesia melarang game ini dan beberapa tokoh politik Indonesia, sekarang giliran salah satu tokoh musik Indonesia nampaknya juga tidak setuju dengan adanya game ini. Dikutip dari vivanews.com, musisi senior Titiek Puspa ternyata tidak setuju dengan hadirnya Pokemon Go. Bahkan ia setuju jika permainan Pokemon Go dihapuskan. “Kalau soal itu saya merasa anak-anak wasting time, buang-buang waktu. Menjadikan satu sama lain mem-bully macam-macam,” ujarnya. Lebih lanjut lagi, menurutnya “Pokoknya kembalikan ke permainan normal yang menyatukan satu sama lain. Mereka kadang lupa siapa dia dan temannya siapa. Jadi orang individualis tidak baik,”. Kalau menurut Sahabat Kordy?

LEAVE A REPLY