Rise Against Kembali Dengan Album Barunya “Wolves”

Rise Against, Album, Baru
Via: rockhal.lu

Kordspirasi.com – Rise Against kembali dengan lagu punk-rocknya “The Violence.” Lagu tersebut adalah salah satu lagu Rise Against yang dirilis dari album studio kedelapan mereka, Wolves.

Orang-orang di seluruh dunia bertanya-tanya tentang punk rock di era kepemimpinan Trump. Akankah hal itu mendapat banyak dukungan dan banyak peminatnya seperti yang terjadi di tahun-tahun kepemimpinan Bush?. Kita akan melihat bagaimana semuanya terbentang dengan Rise Against yang  menjadi salah satu band punk terkemuka pertama yang merilis materi baru pada tahun 2017.

The Violence” menjadi salah satu lagu yang sangat mencerminkan Rise Against. Sebagai frontman, Tim McIlrath menaikkan gaya bernyanyinya yang khas sehingga selaras dengan karakter gitar dan beat dari drum. Seluruh lagu dalam album Wolves direkam di Nashville, Tenn, hal tersebut juga mempengaruhi hasil rekaman baru mereka.

“Tinggal di Nashville merupakan sebuah rumah dimana kita tidak bisa hanya fokus pada perbedaan kita,” kata McIlrath. “Jika kita bisa berhenti dan berbicara satu sama lain, tatap muka, kita mungkin menyadari kesamaan kita. Kita semua serigala dalam paket yang sama, berputar-putar di gerbang.”

Seiring dengan rilis album pada 9 Juni melalui Virgin Records, Rise Against juga telah mengumumkan sepasang event House of Vans. Band ini akan mengguncang Chicago pada tanggal 21 April dan Brooklyn pada tanggal 24 April sebelum berangkat tur dengan Deftones dan Thrice musim panas ini.

Penasaran dengan single barunya Rise Against yang berjudul “The Violence“? Yuk, kita simak video berikut.

LEAVE A REPLY