Korn feat Tye Trujillo yang Berusia 12 Tahun

Korn, feat, Tye Trujillo
Via: 1075daverocks.com

Kordspirasi.com – Sebuah film dokumenter tentang tur Korn di Amerika Selatan dengan anak bassist Metallica Robert Trujillo yang baru berusia 12 tahun telah dirilis.

Tye Trujillo bergabung dengan Korn untuk tur di seluruh Amerika Selatan awal tahun ini ketika pemain reguler Reginald ‘Fieldy’ Arvizu tidak dapat bergabung dalam tur karena kewajiban keluarga.

Vokalis Korn, Sébastien Paquet menciptakan film dokumenter berjudul “Korn And The Prodigy Son” dan ini diriwayatkan oleh bassist Metallica. Seiring dengan rekaman live band ini, Robert berbicara tentang bagaimana dia menyadari inkarnasi Korn sebelumnya di awal tahun 90an.

Paquet mengatakan pada Rolling Stone: “Tye benar-benar ajaib. Ketrampilannya pada bass, terutama untuk usianya, memang luar biasa. Ada dalam DNA-nya. Dia selalu menampar bassnya, berlatih, jamming dan improvisasi. Saya tidak pernah menyaksikan seorang pemusik terpaku pada instrumennya seperti itu sebelumnya.

Band ini langsung memeluknya. Mereka suka menghidupkan kembali momen emosional saat menonton film. Fieldy, yang jelas tidak berada di Amerika Selatan bersama orang-orang itu, berhasil melepaskan diri dari rekaman live, menyaksikan penampilan bandnya bersama Tye, memainkan salah satu signature bassnya Ibanez K5. Dia sangat bangga padanya.”

Robert mengatakan bahwa dia tidak harus membantu Tye dengan apa pun karena dia benar-benar fokus pada tugasnya dengan Korn dan menambahkan: “Dia tadi siang bersama dengan gitaris Munky di mana mereka berlari melewati lagu-lagunya, dan saya berada di sana pada dasarnya untuk menawari dia makanan ringan dan air.”

Dia melampaui apa yang bisa saya bayangkan. Itu sangat mengesankan seperti ayah. Kemudian kami kembali pada hari Minggu malam, Senin pagi dia kembali ke sekolah, pekerjaan rumah dan kenyataan. Dia benar-benar bangun pagi-pagi. Dia sangat bersemangat untuk beraktifitas.

Bassist Metallica sekarang berharap bahwa dengan melihat Tye melakukan hubungannya dengan Korn akan menginspirasi anak-anak lain untuk menyukai instrumen musik.

Dia mengatakan: “Saya berharap anak-anak lain akan merangkul band klasik, metal, hard rock, apapun dan membuat musik yang sesungguhnya. Itulah yang saya tahu dia sukai dan apa yang akan dia lakukan dengan sesama musisi. Masa depan rock’n’roll datang dari masa muda.

Korn akan melanjutkan pertunjukan live 2017 mereka akhir bulan ini di seluruh Eropa.

LEAVE A REPLY