Konser Awal Tahun Metallica di Singapura

Via: sportshub.com.sg

Kordspirasi.com – Metallica akan melakukan konser di awal tahun 2017. Mereka telah mengumumkan tour selanjutnya mereka di Asia dengan tanggal terbaru yaitu di Seoul, Hong Kong dan kembali ke Singapura, pada tanggal 22 Januari 2017 Singapore Indoor Stadium. Terakhir kali band ini datang ke Singapura pada tahun 2013 dan pada saat itu tiket yang disediakan terjual habis di Changi Exhibition Centre.

Metallica baru-baru ini telah merilis album studio terbaru mereka yang berjudul “Hardwired … to Self-Destruct” pada 18 November 2016 lalu, melalui Blackened Recordings. Album ini diproduksi oleh Greg Fidelman, James Hetfield, dan Lars Ulrich.

TENTANG METALLICA

Metallica, via: mothership.sg
Metallica, via: mothership.sg

Metallica dibentuk pada tahun 1981 oleh drummer Lars Ulrich dan gitaris/ vokalis James Hetfield. Metallica adalah salah satu band rock paling berpengaruh dan sukses secara komersial dalam sejarah, telah menjual 110 juta album di seluruh dunia. Band ini telah mencetak beberapa album multi-platinum, termasuk Metallica – The Black Album (1991). Racking penjualan hampir 17 juta copy di Amerika Serikat, membuatnya menjadi album terlaris dalam sejarah. Metallica juga telah mengumpulkan berbagai penghargaan termasuk sembilan Grammy Awards, dua American Music Awards, dan beberapa MTV Video Music Awards. Dan Metallica masuk ke daftar Rock and Roll Hall of Fame and Museum pada tahun 2009. Pada bulan Desember tahun 2013, Metallica membuat sejarah baru ketika melakukan konser di Antartika, kemudian tercatat di Guinness Book of World Records dengan menjadi band pertama yang menggelar tour di tujuh benua dalam waktu satu tahun.

LEAVE A REPLY