Insiden Pelemparan Botol Pada Young Lex; Berikut Hal yang Perlu Kamu Tahu

Young Lex, via: Metrotvnews.com

Kordspirasi.com – Kejadian tak mengenakkan dialami oleh rapper kontroversial Indonesia, Young Lex. Young Lex dilempar botol saat manggung di acara Banten Indie Clothing.
Kejadian bermula saat Young Lex membawakan lagunya dan tiba-tiba beberapa botol air mineral dilempar oleh sejumlah penonton ke arahnya. Melihat hal tersebut, Young Lex marah dan mengumpat kepada sejumlah pelaku pelemparan. Atas kejadian tersebut konser sempat terganggu beberapa saat. Berikut adalah beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui tentang insiden pelemparan botol pada Young Lex;

1. Penyebab pelemparan botol

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Young Lex pernah mengeluarkan pernyataan kontroversial yang merendahkan penyanyi hip hop lainnya seperti Iwa K dan 8 ball. Diduga hal tersebut membuat sejumlah penggemar hip hop di tanah air, tidak terkecuali oknum pelempar botol menjadi tersinggung. Puncaknya terjadi pelemparan botol oleh sejumlah penonton saat Young Lex manggung di Serang.

2. Pelemparan botol bukan hal pertama kali dalam dunia musik

Jauh sebelum Young Lex, beberapa musisi tanah air bahkan dunia juga sempat mendapatkan perlakuan tersebut. Nama-nama tenar seperti Justin Bieber, 50 cent, Lil Wayne, Oasis, dan lain-lain pernah dilempar botol saat konser. Sedangkan dari musisi dalam negeri juga tidak luput dari insiden ini, salah satunya Kangen Band. Bahkan D’massive juga pernah mengalami kejadian serupa.

3. Reaksi netizen

Berbagai reaksi netizen muncul setelah video kejadian tersebut tersebar luas ke dunia maya. Banyak yang menyayangkan kejadian pelemparan botol tersebut. Tetapi juga tidak sedikit yang malah mengkritik Young Lex karena dianggap tidak profesional dengan melampiaskan emosi kepada penonton yang usil.

4. Klarifikasi Young Lex

Atas kejadian tersebut, Young Lex sudah berusaha menetralisir keadaan melalui sebuah klarifikasi. Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut disulut oleh beberapa orang yang sedang mabuk, kemudian membuat onar. Ia juga menjelaskan bahwa ia tetap melanjutkan konsernya di Banten Indie Clothing tersebut. Selain itu, ia juga minta maaf karena sempat tersulut emosi karena kejadian pelemparan tersebut.

LEAVE A REPLY