Formasi Baru NITRO Michael Angelo Feat Chris Adler Lamb Of God

Formasi, Baru, NITRO
Via: YouTube.com

Kordspirasi.com – Video lirik untuk “It Won’t Die“, lagu pertama dari NITRO yang telah direformasi, yang menampilkan virtuoso gitar Michael Angelo Batio, vokalis Jim Gillette dan drummer Lamb Of God Chris Adler, dapat dilihat di bawah ini.

Disc NITRO yang baru sedang dipimpin oleh produser Kane Churko, yang sebelumnya pernah bekerja dengan Disturbed, Five Finger Death Punch, In This Moment, Hellyeah dan Papa Roach. Selain memproduksi disc, Churko juga menyumbangkan bakat penulisan lagu untuk proyek ini.

Bergabung dengan Batio, Gillette dan Adler di album NITRO yang baru adalah bassis dan pemenang Grammy Award lima kali Victor Wooten.

Gillette mengatakan kepada Metal Rules tentang arahan musik dari materi NITRO yang baru: “Sangat berat, saya rasa Anda tidak akan mendapatkan yang lebih berat.”

Lucu – pertama kali bersama dengan NITRO, kami mulai dengan musik dan materi yang sangat berat,” lanjutnya. “Saya tidak ingin menyalahkan siapa pun karena kami memiliki keputusan akhir, tapi wujudnya dibentuk dan dicetak oleh orang-orang dengan pakaian yang tidak memiliki petunjuk. Yang mereka ingin kita lakukan hanyalah bernyanyi lebih tinggi dan bermain lebih cepat. Jika tujuannya adalah yang tercepat dan tertinggi, kita mencapai tujuan kita, kita hanya memiliki tujuan yang salah. Tujuan kita seharusnya adalah menulis beberapa musik heavy metal yang menghentak. Anda harus sedikit membungkuk; Cek berhenti datang kali ini kami tidak memiliki pria dengan setelan yang memberi tahu kami apa yang harus dilakukan kami melakukan apa yang selalu kami bayangkan tentang apa yang seharusnya dilakukan NITRO.

Batio mengatakan kepada podcast “Talking Metal” bahwa lagu-lagu NITRO baru akan menampilkan pendekatan vokal dan musik yang berbeda dengan band yang sebelumnya dikenal.

Jim memiliki suara death metal yang hebat yang tidak dia miliki saat itu dan dia akan bernyanyi,” kata gitaris tersebut. “Akan ada nyanyian dan akan ada suara kematian yang sangat berat.”

Untuk mengkategorikan apa yang kita lakukan, pikirkan bagian Lamb Of God dan bagian yang sangat kecil yang mengangguk ke masa lalu, hanya karena Jim bernyanyi pertama dan musiknya super, super agresif. Saya menggunakan ketujuh senar gitar itu sangat berarti.

Mengenai bagaimana Adler terlibat dengan proyek ini, Michael berkata, “Tak satu pun dari kita benar-benar mengenalnya. Kami berada di rumah saya, merekam demo dan menulis lagu Saya adalah pemrogram drum yang hebat. Drum tingkat lanjut ini dan Jim mendatangi saya, ‘Menurut Anda, siapa yang harus kita dapatkan untuk drum?’ Kami menggelengkan kepala dan dia pergi, ‘Chris Adler.’ Dan saya berpikir, ‘drummer Lamb Of God?’ Tak satu pun dari kita pernah bertemu dengannya, tapi, saya telah bekerja dengan seorang humas bernama Suzanne Penley; Dave yang penting lainnya dari MORBID ANGEL, dia adalah teman dekat saya, dan dia bekerja dengan Chris. Jadi saya menelepon Suzanne Dan saya mengatakan kepadanya bahwa kami tertarik untuk mendapatkan Chris untuk album ini, dan ternyata Chris adalah penggemar saya! Dan begitulah yang terjadi dengan sendirinya dan Chris ada di dalam band sekarang.

Michael menambahkan, “Dia benar-benar fantastis, drummer metal favorit saya, tidak banyak orang saat anda mendengarkan drum yang anda tahu siapa itu dan dia salah satunya, dia punya gaya yang sangat berbeda dan dia bisa memainkan apapun.

LEAVE A REPLY