Audioslave Mengadakan Reuni

Via: MTV.com

Kordspirasi.com – Setelah lebih dari satu dekade, akhirnya band Audioslave mengadakan reuni pada 20 Januari kemarin untuk Anti-Inaugural Ball performance di the Teragram Ballroom, Los Angeles. Acara reuni Audioslave ini diadakan untuk memprotes pelantikan Donald Trump sebagai Presiden baru AS yang juga berlangsung pada hari jumat lalu.

The Anti-Inaugural Ball adalah perayaan perlawanan“, bunyi pernyataan Band. “Perlawanan terhadap rasisme. Perlawanan terhadap seksisme. Perlawanan terhadap homofobia. Perlawanan terhadap bullying. Perlawanan terhadap kerusakan lingkungan. Perlawanan terhadap fasisme. Perlawanan terhadap Donald Trump“.

Pengisi acara ini terdiri dari Chris Cornell sebagai vokalis, Tom Morello gitaris, Tim Commeford bassis serta Brad Wilk drummer. Morello, Commeford dan Wilk saat tampil bersama dengan Prophets of Rage, featuring dengan member Public Enemy yaitu DJ Lord dan rapper Chuck D serta Cypress Hill rapper anggota B-Real. Audioslave bergabung dengan rapper Vic Mensa, Jackson Browne, Jack Black dan the Los Angeles Freedom Choir.

LEAVE A REPLY