Alan Musyfia Mengundurkan Diri Dari Deadsquad

Via: imgrum.org

Kordspirasi.com – Berita mengejutkan datang lagi dari band death metal asal jakarta, Deadsquad. Belum lama ini Deadsquad ditinggalkan oleh sang drummer Andyan Gorust dan kini sang bassist Alan Musyfia juga mengikuti jejak Andyan untuk keluar dari Deadsquad. Pengunduran diri Alan disampaikan langsung via akun instagram pribadinya pada tanggal 2 Maret kemarin.

Terhitung mulai 2 Maret 2017, saya bukan bagian dari DEADSQUAD. Terima kasih untuk kalian yang telah mempercayakan TYRANATION kepada saya. Hails PASUKANMATI! (sebutan bagi fans DeadSquad) Salamaut!” tulis Alan lewat akun Instagramnya.

Alan Musyfia, via: plus.google.com
Alan Musyfia, via: plus.google.com

Dalam kurun waktu 2 bulan ini Deadsquad kehilangan dua personilnya. Alan sendiri mulai bergabung dengan Deadsquad sejak tahun 2014 dan selain dengan Deadsquad ia juga bermain dengan Hellcrust. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi tentang alasan keluarnya Alan dan siapa yang akan menggantikan posisinya. Tentu saja hal ini akan menjadi PR yang cukup berat bagi Daniel (vokal), Stevi dan Karisk (gitar), pasalnya mereka harus lebih teliti dalam memilih personil band yang mempunyai visi dan misi yang sama serta mempunyai komitmen untuk terus bersama Deadsquad.

LEAVE A REPLY