6 Fakta Tentang Chester Bennington

Fakta, Chester, Bennington
Chester Bennington, via: lpportugaloficial.wixsite.com

Kordspirasi.com – Kabar mengejutkan datang dari dunia musik internasional, vokalis kenamaan asal band Linkin Park, Chester Bennington ditemukan meninggal dunia. Harian BBC menyebutkan bahwa Chester meninggal karena bunuh diri. Hal ini sangat disayangkan melihat karir gemilangnya bersama Linkin Park. Dan berikut beberapa fakta tentang Chester Bennington;

– Siapa Chester Bennington?

Chester Bennington lahir dengan nama lengkap Chester Charles Bennington di Phoenix, Arizona, United States pada tahun 1976. Selama ini, ia dikenal sebagai vokalis band Nu Metal kenamaan Linkin Park. Bersama Linkin Park, ia baru saja merilis video klip “Talking To Myself” beberapa jam sebelum ditemukan meninggal di kediaman pribadinya di Palos Verdes, Los Angeles.

– Chester Mengalami Depresi Sejak Dini

Ketika usianya baru 11 tahun, orang tuanya memutuskan untuk berpisah dan Chester mulai tinggal bersama ayahnya. Karena perpisahan orang tuanya, Chester menjadi mulai depresi, lalu ia mulai akrab dengan alkohol. Bahkan ketika mulai beranjak dewasa, ia menjadi ketergantungan alkohol dan narkoba.

– Awal Mula Chester Bennington Terjun Ke Dunia Musik

Pada awal 1990an, Chester bersama sahabatnya, Sean Dowdell membentuk band pertama mereka bernama Grey Daze. Demo album debut mereka dirilis pada tahun 1993. Pada tahun 1994, mereka merilis album kedua mereka dengan nama “Wake Me” dan album ketiga dirilis sekitar tahun 1997. Namun itu jadi album terakhirnya bersama Grey Daze karena ia memutuskan keluar dan ikut audisi jadi vokalis Linkin Park.

-Chester Bennington Sukses Besar Bersama Linkin Park

Chester Bennington sukses besar bersama Linkin Park. Ia menjadi salah satu penyanyi rock paling terkenal di dunia. Hingga saat ini, Linkin Park sudah mengeluarkan 7 album studio yang sangat sukses. Dari album tersebut, tidak hanya penghargaan yang diterima Linkin Park saja, ia juga mendapatkan penghargaan individu bergengsi seperti Grammy — Best Hard Rock Performance pada tahun 2001. Hingga saat ini, Chester dikenal sebagai salah satu vokalis metal paling berpengaruh di dunia.

– Chester Bennington Ditemukan Meninggal

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington dilaporkan meninggal dunia pada Jumat (21/7) waktu setempat. Kematian vokalis berusia 41 tahun ini pertama kali dikabarkan situs TMZ. Bennington ditemukan tewas bunuh diri di kediaman pribadinya di Palos Verdes, Los Angeles pukul 9.00 waktu setempat. Selama bertahun-tahun, ia diketahui berjuang melawan narkotika dan alkohol.

  • Chester Bennington Dekat Dengan Vokalis Audioslave

Pada awal tahun ini, dunia musik sudah dikejutkan dengan meninggalnya vokalis Audioslave, Chris Cornell. Ternyata Chris Cornell merupakan sahabat baik dari Chester Bennington. Pada saat kematian Chris Cornell, Linkin Park membuat tribut yang didedikasikan pada sang vokalis Audioslave.

Baca juga : 7 Fakta Chris Cornell yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Itulah beberapa fakta tentang Chester Bennington. Sangat disayangkan kita sudah tidak bisa melihat aksi memukau Chester di atas panggung. Namun lewat yang telah Chester berikan bagi dunia musik hingga saat ini. Apa yang Chester tinggalkan bagi dunia musik akan dikenang selamanya.

LEAVE A REPLY