Video Klip yang Terbanyak Menuai Dislike

Via: Youtube.com

Kordspirasi.com – Hai sahabat kordy, bagi kalian mengunggah video klip band kalian adalah suatu kebanggaan, namun bagaimana tanggapan para viewer? Suka atau tidak suka, komentar positif dan negatif selalu bermunculan. Nah kali ini kita akan bahas video klip viral yang menuai banyak dislike, semoga saja tidak terjadi pada kalian ya.

– Kufaku

Kufaku band asal kota batam, via: dijehtheory.blogspot.co.id
Kufaku band asal kota batam, via: dijehtheory.blogspot.co.id

Band asal kota batam ini menuai banyak komentar negatif  setelah mengunggah video klip mereka berjudul “Cuma Kamu“. Video klip tersebut mereka unggah di youtube sejak tahun 2011, tercatat 620ribu lebih viewer, 1200 lebih likers, dan 13ribu lebih dislikers,
berikut lyric lagunya:

bilamana cintaku lenyap, hanya bumi yang menelanku
bila pun pergi, malaikatlah yang memanggilku
satu cinta ku.. cuma kamu..
tak terpisah.. selamanya..
biarpun cuaca selalu berubah dan musim sering berganti
teguh cintaku hanya padamu
takkan goyah, takkan hilang
tak akan pergi dari hidupku
satu cinta ku.. cuma kamu..
tak terpisah.. selamanya..

Beberapa komentar netizen
Beberapa komentar netizen

Lagu ini bercerita tentang  teguhnya cinta dan kesetiaan kepada sang kekasih melalui akun official mereka. Setelah video klip “Cuma Kamu“, Kufaku kembali mengunggah beberapa video klip berjudul:

Beri satu kesempatan
Satu kesempatan
PKI (pengkhianat cinta)
Berak tak cebok

– Awkarin

Potongan video clip Awkarin - Candu, via: Youtube.com
Potongan video clip Awkarin – Candu, via: Youtube.com

Awkarin atau Karin Novilda mengeluarkan singlenya yang berjudul “Candu”. Berbagai reaksi  dari netizen tentu muncul setelah vloger sekaligus selebgram tenar itu merilis video klip singlenya setelah sebelumnya duet dengan Young Lex. Berikut lyric lagunya:

Kamu selalu cari yang lebih
Walau yang kau cari tak pasti
Kau sibuk cari arti cinta
Tak sadar ku terluka
Namun kau cari aku lagi
Saat dia tak bisa temani

Lagu ini mengisahkan tentang wanita yang tak dianggap oleh orang yang dicintainya, namun dia masih tetap setia. Jika dinilai, sebenarnya video klip yang berjudul “Candu” ini bisa dibilang cukup bagus. Beberapa netizen pun juga mengakui demikian, namun banyak juga yang mempertanyakan kompetensi vokalnya yang bisa dibilang pas-pasan sehingga membuat kualitas lagu tersebut terdengar kurang baik.

Beberapa komentar netizen
Beberapa komentar netizen

Sampai saat ini viewer video klip ini sudah lebih dari 3 juta viewer. Data terakhir yang berhasil di himpun dislike yang tercatat 30 ribu untuk video klip tersebut. Tetapi untuk saat ini kita tidak bisa melihat jumlah dislike maupun memberikan komentar, karena opsi tersebut sudah dinonaktifkan oleh pemilik akun. Netizen yang mengupload reaksi pertamanya melihat video klip itu juga cukup banyak.

LEAVE A REPLY